Powered By Blogger

Jumat, 08 April 2011

Detik Detik menjelang UTS

Tak terasa kuliah semester 2 ku sudah memasuki fase UTS(Ujian Tengah Semester)atau kalo anak SMP&SMA menyebut ujian Mid semester,, xiixxixi,,rasa malas belajar mulai mengantuiku akibatnya aku sering bolos kuliah Metnum,, hehehe(cuma 2 x siiii). 
Sampai hari ini pun rasa malas itu masi melekat di pikiranku membuat sedikit mood ku buat belajar turun,, heheh,,di dukung pula dengan banyaknya tugas dari mulai laporan hingga kerja tugas,, huhuhu
Tapi bagaimana pun akuharus tetap SEMANGAT buat mengahadapi UTS,, semoga saja besuk aku lebih baik,,minggu ini UTS ESP sudah aku jalani,, thanks God!! walau sedikit aku merasa grogi(jane akehh siii) aku senang bisa melewatinya,,
Ujian tadi terasa cepat sekali,, aku berada pada urutan ke 6, pertama aku merasa biasa saja, tapi melihat formalnya kelas serta konsentrasi tinggi teman2,, membuatku grogi, aku maju presentasi setelah Yohan, di tengah tengah pidato perasaan ku sudah kukendalikan,, tangan gemeteran, tapi aku menyikapinya dengan sedikit berlenggak lenggok kesana kemari,, ihhihihi,, dan teryata pidato ku tidak pas 3 menit,, sehingga di STOP oleh dosen,,walaupun besitu aku merasa cukup Lega&Puas,,,Semoga nilainya bagus&sesuai harapanku,, Amin,
Dan Seminggu kedepan aku akan mengahadapi UTS yang lain,,aku berharap semuanya berjalan dengan lancar serta mendapatkan nilai yang sesuai dengan keinginanku,, Amin,
pokoknya satu kata bwt meningkatkan spirit yaitu: SEMANGAT!!!! hahhahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar