Powered By Blogger

Kamis, 03 Maret 2011

hari yang menyenangkan

hari kamis ini sungguh terasa melelahkan jika aku melihat jadwal kuliahku,,bukan lelah karena padatnya jadwal tapi pending antara makul yang membuat saya merasa malas ,, iihhiih
namun aku harus tetap SEMANGAT!! hari itu kuawali dengan kuliah jam 8 pagi,,, karena takut terjebak macet(serasa jakarta) aku pun berangkat lebih awal,,, sesampainya di kampus,teryata teman ku sudah menunggu daku(GR),.,. tapi aku masi menunggu teman ku yang lain ,,(erlita dan MR. P)wkwkwkkw
setelah semua berkumpul kami segera bergegas menuju ke ruang 413,,, sesampainya di lantai 3 saya berpisah dengan MR P,,, lalu saya,dela,dan erlita melanjutkan perjalanan menaiki tangga ,.,(alay.com)
setelah sampai di lantai 4, teryata pak dosen blum datang ,,, kami pun memutuskan untuk photo2,,(narsis2 an),., kami pun tertawa bersama,,.., tak lama kemudian pak dosen datang ,, kami masuk kelas lalu mengikuti perkuliahan.,., kuliah pun berjalan sekitar 3 jam,,, 
setelah kuliah aku dan erlita pergi(sambil mengisi pending jam),, aku mengantarkan dia ke GRAPARI untuk membeli kartu Flash.,.,tak lama kami menunggu antrian,, lalu kami pun mendapatkan pelayanan ,.., Erlita pun merasa girang karena akhirnya di kost dia bisa OL ,.,wkwkkwkwkw,, setelah Flash ada di tangan,, lapar pun mulai menghantui,,(dasar BAGOR) kami pun memutuskan untuk makan mie ayam BAROKAH kesukaan kami,,.., aihihihih,,, belum habis kita melahap mie itu,, tiba2 kami di kejutkan dengan kedatangan seorang makhluk bukan cewek maupun cowok(alian banci) banci itu membuat ngakak kami berdua,,, heheheh
karena nyanyian dasyat nya(apa salahku apa salah ibuku,, hidupku di rundung pilu,., EWER EWER EWER),,.dilanjutkan dengan banci yang lain nya dengan membawakan tembang ( aku tak biasa),., setelah itu karena kami tidak punya uang receh ,,., kami mengecek isi dompet karena dah di kasih ma mas2 nya,, dompet pun kami masukkan lagi,,, hhihihi,. eh tiba2 banci itu berkata( embakk,, sawer kita dunkkk,,,, kok malah di masukin lagi) karena gak kuat ngakak ,, kita pun menyawernya,.,setelah kenyang dan para banci itu menhilang kita bergegas menuju kost erlita,,, sesampainya dikost,,, tiba2 MR.P ngajak ketemu,,, ahihihi,,, didepan kost erlita,, kami pun ngmbrl,, ngakak,,,jail2 an bersama,,, wwkwkwkkw,,, tak terasa hampir jam 1 ,, dia pun pulang karena ada janji ma temen yang lain jg,,, hehehehe

aku dan erlita pun melanjutkan kuliah ,,, sampai dikampus ,, mahasiswa yang datang hanya beberapa saja ,, heheh,., setelah selesai ngampusss,,, capek pun melanda,,, akhirnya kita pun bergegas pulang ke alam masing2,, dengan membawa memory akan hari ini yang sangat menyenangkan...


The end.,.,

1 komentar: