Powered By Blogger

Sabtu, 09 April 2011

Maafkan aku Tuhan

capek,lemes pun aku rasakan,banyak tugas dan spaneng gara2 sindrom mau UTS pun aku rasakan.
sabtu malam niat ingin belajar dan meringkas catatan pun tak aku jalankan(ngantukkk berat)hehehehh, akhirnya aku memutuskan untuk tidur,, saking ngantuk+capeknya tidurku sangat puless,, sebelum tidur aku berniat untuk esok harinya kegereja,,jadi aku mensetting alarm HP,,,
dan esuk harinya saat aku membuka mata,, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 05.30 WIB,. aku kaget langsung terbangun,, ketika aku buka HP teryata tadi malam aku hanya mensetting alarm tanpa tak ok, sehingga alarm pun tak tersettting. ketika aku turun melihat garasi, teryata mobil pun gak ada, di benakku terselip pikiran kalo aku di tinggal kegereja sama Bapak,Ibu,adik. lalu aku menuju kamar adik teryata adik pun masi tidur.
berarti yang kegereja cm Bapak&Ibu.
tak berapa lama kemudian suara mobil datang, dan teryata Bapak&Ibu pun gak kegereja tapi kepasar, karena ada kerja bakti di lingkungan jadi harus menyiapkan snack kecil2an...
dan akhirnya aku meminta maaf sama Tuhan karena untuk minggu ini aku mbolos kegereja,, xixixixixi
padahal niat awal pengen bgt kegereja,, persiapan buat UTS juga,,
Tuhan,, tetap berkati dan maafkan aku ya,,, hehheheheh,, dan berkati supaya UTS ku lancar,,
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar